post image
KOMENTAR
Logistik kiriman KPU Sumut untuk daerah Tapanuli Utara (Taput) akhirnya tiba tadi pagi. Seluruh logistik itu diangkut dengan truk fuso BK 8728 JU.


Di Kantor KPU Taput Jalan SM Simanjuntak Tarutung itu, KPU setempat menerima logistik yang terdiri surat suara, segel, Formulir C6 NWK.KPU, sampul, stiker kotak suara, tinta sidik Jari, ball poin, karet gelang, bantalan alat coblos, lem perekat, gembok dan kunci serta sejumlah baliho masih terbungkus  rapi dalam kardus.

Satu per satu logistik dalam kardus diturunkan dengan  pengawalan  sejumlah personil Polres Taput. Selanjutnya logsitik tersebut sudah disimpan  disimpan di salah satu gudang KPU.

“Seluruh kelengkapan logistik  Pilgubsu 2013 telah kita terima dan sudah diserahterimakan tadi pagi, setelah disortir dan pengaturan,”jelas Ketua KPU Taput, Lamtagon Manalu.

Dia menambahkan setelah diserahterimakan logistic disimpan sesuai dengan ketentuan yang berlaku termasuk meminta bantuan pengamanan dari kepolisian setempat setiap harinya.

"Pengamanan secara terbuka, jadi ada empat personil polisi yang kita minta menjaga setiap hari sampai dilakukannya proses pengiriman ke sejumlah lokasi pemilihan," terangnya.[ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa