post image
KOMENTAR
Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan KPU Tapanuli Utara akan menjaga ketat logistik kiriman KPU Sumut yang tiba tadi pagi di Tarutung.


Devisi logistik KPU Taput Hotman Harianja kepada pers hari ini mengatakan pihaknya akan tetap memantau keberadaan logistik KPU setiap harinya.  

“Akan dicek satu per satu dan selanjutnya akan didistribusikan ke Kecamatan melalui (PPK),” ujar Harianja.

Untuk penyaluran logistik itu, urai Harianja, pihaknya akan mengatur jadwal. "Tapi khusus sejumlah daerah terpencil di kecamatan-kecamatan seperti Kecamatan Parmonangan, Adian Koting dan Kecamatan Simangunban distribusi akan didahulukan mengingat daerah ini sangat sulit dijangkau.

Jadi, jelasnya, distribusi logistik akan  diprioritaskan ke sejumlah daerah terpencil di beberapa kecamatan,  karena proses penyaluran membutuhkan waktu yang cukup lama menuju lokasi karena daerah ini sangat sulit dijangkau.

Seperti diketahui, logistik kiriman KPU Sumut untuk daerah Tapanuli Utara (Taput) tiba tadi pagi.

Seluruh logistik itu diangkut dengan truk fuso BK 8728 JU. Logistik yang diterima itu terdiri surat suara, segel, Formulir C6 NWK.KPU, sampul, stiker kotak suara, tinta sidik Jari, ball poin, karet gelang, bantalan alat coblos, lem perekat, gembok dan kunci serta sejumlah baliho masih terbungkus  rapi dalam kardus. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa