post image
KOMENTAR
Ahli Dewan Undangan Negeri Changkat Jering Negeri Perak, Malaysia berkunjung ke Indonesia dalam rangka berupaya mempererat silaturrahmi dengan Indonesia sebagai bangsa serumpun serta berupaya dalam peningkatan kualitas pembinaan kehidupan antara Indonesia dengan Malaysia.

Demikian disampaikan Staff Ahli Dewan Malaysia, Rizal bin Muhammad Rajali kepada medanbagus.com di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Dipenogoro Medan, Jumat (15/2/2013).

"Saya bangga dengan Medan, saya dengar dari kepluralitasan masyarakat Sumut baik dari sisi agama, etnis maupun budaya sangat rawan munculnya konflik antar kelompok, tapi ternyata dengan kemajemukan itu Medan masih kondusif," tuturnya.

Rizal menambahkan, Kegiatan pertemuan dan dialog kerukunan dengan berbagai komponen masyarakat ini juga dimaksudkan sebagai mempererat hubungan antara Indonesia dengan malaysia yang belakangan ini mulai merenggang.

"Dari sini kami berencana akan membuat studi banding dan semoga setelah ini hubungan antara Indonesia dan Malaysia kembali erat sebagai negara serumpun," tandasnya. [rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas