post image
KOMENTAR
Arus listrik masih padam hingga pukul 18.00 WIB di kawasan Padang Bulan Jalan Jamin Ginting, Medan. Pemadaman ini sudah berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, pagi tadi.

Pantauan MedanBagus.com, pemadaman ini mengakibatkan para pengusaha warung internet mengeluh. "Listrik sudah mati sejak pagi sampai sekarang," ujar Budi salah satu operator warnet di Jalan Jamin Ginting Medan, Sabtu, (16/2/2013).

Akibat pemadam ini, Budi mengaku rugi, ia harus mengeluarkan biaya untuk membeli minyak mesin gensetnya. "Kalau dihitung seluruh tempat usaha disini alami kerugian puluhan juta. bahkan bisa ratusan. Karena ini kawasan kampus dan kos-kosan. Setiap hari pelanggan berdatangan sepanjang waktu," sebutnya.

Sialnya lagi, banyak mesin genset yang digunakan di warung internet tidak tahan beroperasi lebih dari 5 jam. Maka sebagian besar warung internet di kawasan itu memilih tidak beroperasi walau punya mesin genset. Kalau pun ada yang beroperasi tidak bisa menampung semua daya listrik yang ada.

"Tidak bisa Bang, arusnya gak kuat. Genset hanya sanggup menyuplai untuk 10 komputer. Lebih dari situ tidak kuat," kata Anto salah satu pemilik warnet di Pasar I Padang Bulan, Medan. [rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas