post image
KOMENTAR
Peran Balotelli di AC Milan terasa begitu penting dalam menghadapi Barcelona dalam laga Piala Champion. Walau baru bergabung dengan tim ibukota Italia, kehadiran Balotelli dalam partai knock out itu begitu diharapkan. Sayangnya Super Mario tidak dapat diturunkan karena ketika ajang digelar, dia terdaftar sebagai pemain Manchester City.

Sejak bergabung dengan tim merah-hitam, Balotelli sudah membukukan empat gol untuk AC Milan di laga Liga Italia. Kehadiran Balotelli benar-benar menjadi inspirasi baru bagi Milan.

"Balotelli menjadi inspirasi banyak pemain lain, dia memberi kekuatan, dan performanya selalu membangkitkan semangat teman-teman satu tim. Golnya juga membuktikan kami tidak hanya membelinya karena ketenarannya belaka," ujar Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani seperti dikutip laman Soccerway.

Galliani juga menyangkan kehadiran Baloteli di pertengahan musim. Dikatakan dia, seandainya sejak awal musim Super Mario sudah didatngkan ke Milan, tentu kekuatiran tidak akan terjadi. Apalagi, dalam laga nanti striker Giampaolo Pazzini tidak bisa diturunkan karena cedera.

"Sayang sekali kami mendatangkan Mario Balotelli di bulan Januari. Apalagi Giampaolo Pazzini juga sedang cedera, dan El Shaarawy masih berkutat dengan pemulihan kebugaran dari peradangan lutut," ujar Galliani. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga