post image
KOMENTAR
Merasa suaranya pas-pasan, Yuki Kato selalu tak percaya diri jika diminta bernyanyi di depan publik. Sempat meragu, belia keturunan Jepang ini akhirnya menerima tawaran melantunkan soundtrack film terbarunya Operation Wedding.

“Jujur pertama aku panik banget, ekspresi aku flat (datar). Aku nggak pede sama suaraku,” ujar Yuki.

“Jujur aja aku masih nggak mengenali suara aku. Karena suara aku itu ngebass tapi bisa suara tinggi, apalagi pernah kele­pasan sampe tinggi banget,” sambungnya.

Meski demikian, gadis bernama lengkap Yuki Anggraini Kato ini merasa puas dengan karya yang telah diukirnya. Para fansnya pun tak berhenti memberikan komentar positif.

“Alhamdulillah nggak ada yang ngeledek,” selorohnya.

Bagi bintang film Basahhh dan sinetron Cinta Cenat Cenut 3 ini, berakting di film dan sinetron sama-sama menyenangkan. Apalagi saat ini ia juga mulai bernyanyi.

“Karena aku suka akting, aku berusaha untuk menyukai dua-duanya. Baik film atau sinetron itu hal yang sama-sama susah dan menantang buat aku,” tukasnya.

Kini melalui film terbarunya, ia merasa tertantang untuk bisa memainkan banyak karakter. “Makanya, kalau dapat karakter apapun, di film atau di sinetron biasanya nggak pakai pilih-pilih lagi, langsung terima,” tambahnya.

Sibuk dengan banyak kegiatan keartisan, Yuki mengaku sering merasakan stres. “Yang namanya syuting bohong kalau nggak stres. Apalagi syuting striping  yang kerjanya dari pagi sampai pagi lagi,” cetusnya.

Namun, stres yang dihadapi Yuki tak membuatnya frustrasi berkepanjangan. Sebab, diakuinya, ia memiliki tempat yang ampuh untuk sekadar menghilangkan beban pikirannya yang menumpuk akibat keletihan bekerja dan belajar di sekolah.

“Kalau stres aku pasti di kamar, atau ke pantai dan nongkrong bareng sama teman-teman di sekolah. Kebetulan di sekolah ada tongkrongan gitu. Sesibuk-sibuknya aku syuting pasti nyempetin banget buat nongkrong.'' [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb