post image
KOMENTAR
Hingga kini, Golkar masih merahasiakan calon wakil presiden (Cawapres) yang akan menjadi pasangan Aburizal Bakrie pada Pilpres 2014. Meski begitu, nama Cawapres Golkar rencananya akan diumumkan awal 2014 mendatang.

"Saat ini sudah ada beberapa nama yang mengerucut dan masuk dalam daftar cawapres yang akan dipilih sebagai pasangan pada Pilpres 2014. Insya Allah, pada saatnya nanti Partai Golkar akan mengumumkan kepada publik," ujar Capres Golkar yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), usai dialog dengan pelaku UMKM di Desa Bojongsempu Kabupaten Bogor Selasa, (19/2).

Kehadiran ARB di Bogor selain roadshow juga merayakan HUT ke-45 Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI serta kampanye Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Golkar Irianto MS Syafiuddin.

Menurut Aburizal, dari sekian banyak nama-nama yang beredar saat ini, sudah ada short list tetapi masih tertutup. Meski begitu, tidak tertutup kemungkinan Golkar akan berkoalisi dengan partai lain dalam pilpres mendatang.

"Kita bisa saja koalisi dengan siapa saja. Insya Allah, tahun depan akan diumumkan," tegas dia.

ARB menegaskan, pihaknya selalu terbuka menerima masukan dan kritik, termasuk menerima anggota tokoh partai lain bergabung dengan partai Golkar untuk bersama-sama memenangkan pemilu maupun Pilpres 2014 mendatang.

Hadir mendampingi Aburizal Bakrie, Ketua Pemenangan Pemilu Jawa1 DPP Partai Golkar Ade Komarudin, Rizal Malarangeng, Ketua FPG DPR Setya Novanto, Muhidin M Said, Ibnu Munzir, Markus Nari, Airlangga Hartarto, Roem Kono, Ferdiansyah, Firman Subagyo, Rully Chairul Azwar, Ketua DPD Golkar Jabar Irianto MS Syafiuddin dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Ade Jaro.
[ysa/rmol/ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa