post image
KOMENTAR
Kali ini sepertinya Wanda Hamidah tak bisa mengelak perihal hubungan khususnya dengan Raffi Ahmad. Pasalnya dia kepergok bersama Raffi Ahmad di dalam mobil Avanza hitam berkaca gelap. Keduanya berada di kursi belakang. Raffi mengenakan topi putih, kaos dan celana pendek. Sedangkan Wanda mengenakan baju hitam dan sweater cokelat.

Keduanya kepergok saat mencoba masuk ke dalam UPT Unit Terapi dan Rehabilitasi BNN, Lido, Bogor, Jawa Barat, Senin 18 Februari, pukul 22.00 WIB.

Awalnya Raffi Ahmad meninggalkan kantor BNN, Cawang, dengan menumpang sebuah mobil Mercy B 1303 AI. Dia dikawal dua mobil BNN, di antaranya mobil Panther. Mencoba mengecoh wartawan, BNN memasang dua orang stuntman di mobil Mercy.

Raffi justru muncul dengan menumpang mobil Toyota Avanza warna hitam.

Yang menarik, Raffi keluar mobil itu disusul Wanda Hamidah yang keluar dari kursi belakang mobil Avanza yang sama. Saat dicegat wartawan, Wanda hanya mendoakan agar masalah Raffi cepat selesai dan segera kembali aktif dengan kegiatannya.
 
Saat ditanya mengenai kehadirannya mendampingi Raffi di Lido, Wanda langsung bungkam dan segera masuk ke dalam gedung yang dijaga ketat itu. Hingga Selasa (19/2) dinihari, Wanda urung keluar dari gedung itu.

Kepala UPT Terapi dan Rehabilitasi BNN Yunis Farida yang dikonfirmasi mengenai kehadiran Wanda Hamidah pun tidak bisa menjawab. “Iya nanti kita cross check dulu,” kilahnya.

Menurut peraturan di UPT Terapi dan Rehabilitasi BNN, hanya pihak keluarga yang diperbolehkan mendampingi pihak yang tengah direhabilitasi.

Memang, berkali-kali Wanda dikabarkan punya hubungan asmara dengan pria yang 10 tahun lebih muda darinya itu. Meski beberapa kali membantah, hubungan keduanya mesra. Sebelumnya beredar foto Wanda dengan santai bersandar ke punggung Raffi saat di gedung BNN. Mereka sama sekali tak sungkan memperlihatkan keakraban itu. Sahabat Raffi, Olga Syahputra, juga terlihat di foto yang diunggah pemilik account twitter, @kianandaolv.

“@dahsyatnyaolga ada yg nemplok d blkang afi (Raffi) y,” demikian komentar @kianandaolv.

“Kayaknya memang sudah jadian kali ya si afi,” timpal follower, @emiyuniar.”

Setianya Wanda menemani Raffi rupanya sudah menjadi hal biasa di mata keluarga anggota DPRD DKI Jakarta itu. Menurut pamannya, Deddy Eka Dibrata, Wanda memang sosok yang sangat perhatian.

“Itu sudah biasa buat Wanda, dia memang perhatian sama semua orang, tak hanya untuk Raffi,” ungkapnya.

Berkali-kali pula Wanda, politisi PAN itu tidak mengelak dikatakan dekat dengan Raffi.

“Saya merasa Raffi sosok yang menyenangkan. Raffi orangnya baik. Mungkin saya untuk dia, ini baru mungkin. Saya tak ingin hubungan saya ini dipaksakan oleh media,” ungkap Wanda seraya tertawa.

Saat ini, janda Cyril Raoul Hakim ini mengaku belum punya hubungan khusus dengan Raffi.
“Untuk saat ini saya katakan memang belum ada apa-apa. Akan tetapi, tidak tahu ke depannya nanti seperti apa saya (dengan Raffi). Saya tidak bisa meramal ke depanya nanti akan seperti apa. Saya jalani hidup ini mengalir saja,“ ujar Wanda diplomatis. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb