post image
KOMENTAR
Ibu Nikita wanti-wanti masa depan putrinya masih panjang. Keputusan mualaf Diego jangan dijadikan alat melamar.

Diego Michiels baru saja menjadi mualaf. Hal ini diyakini semakin mempermudah Diego untuk segera menikahi Nikita Willy. Bahkan, tersiar kabar, Diego akan menyunting Nikita tahun ini.

Namun, ibunda Nikita, Yora Febriane membantah jika Diego pindah agama karena ingin menikahi Nikita.

“Jangan fitnah seperti itu, kasihan hubungan mereka,” kata Yora.

Ia mengaku mendukung apa yang dilakukan Diego saat ini. Meski begitu, Yora tak menginginkan anaknya menikah di usia dini. Pasalnya, masih menurut Yora, Nikita masih terlalu dini untuk menikah.

“Tidak pikirkan nikah muda, tante larang itu. Orangtua Diego titipkan ke tante. Diego beberapa kali minta jadi mualaf. Saya suruh pikir lagi, jangan karena Nikita. Tapi dia bersikeras, kebetulan pengacaranya kan ustad. Mungkin Diego juga belajar,” jelasnya.

Sebelumnya, Diego menegaskan keputusannya menjadi mualaf bukan karena Nikita. Pesepakbola naturalisasi ini sama sekali tak merasa terpaksa. Ia malah senang dengan keputusan yang sudah dibuatnya.

“Menjadi Muslim adalah keputusan saya sendiri. Tidak ada hubungannya dengan Nikita, teman-teman saya. Saya merasa bahagia sekarang, ini adalah keputusan saya. Dan Nikita selalu mendukung saya,” ujar Diego.

Dia dan Nikita mengklaim sebagai pasangan yang saling mendukung.

“Saya sangat mencintainya dan sampai sekarang saya bahagia. Dia mendukung saya selalu. Saya harap kami akan bahagia bersama,” tambah Diego.

Sebagai bentuk dukungan Nikita atas keputusan kekasihnya itu, dia memberi buku tentang Islam yang berjudul Muslim Saints And Mystics.

“Diego dikasih buku Islam juga, di sela (kesibukan) dia bisa baca-baca. Saya ajarin dikit-dikit, sebelum masuk penjara dia udah tau kalimat syahadat, takbir,” tambah Nikita.

Saat ini Diego masih menjalani sidang penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Demi menyelamatkan Diego, Yora rela menemui korban yang telah dianiaya pacar anaknya guna meminta maaf.

“Beberapa kali saya ke rumah Mef (korban penganiayaan), itu foto yang terakhir saya kesana. Ya kami saling memaafkan, saya minta maaf atas nama Diego. Dari hati paling dalam Diego minta maaf kepada Mef dan keluarga. Mef buka lebar-lebar pintu maaf kok,” terang Yora.

Meski meyakini Diego tak melakukan pemukulan dalam insiden malam itu, namun kata Yora, kekasih anaknya itu sudah meminta maaf. Makanya, Yora menganggap Diego memiliki jiwa ksatria.

“Diego tidak akui dia mukul, dia berbesar hati minta maaf. Itulah jiwa ksatrianya Diego supaya kasus cepat selesai,” puji Yora.

Sedangkan Diego akhirnya mau memenuhi permintaan hakim memberi uang santunan kepada pihak korban, Mef Paripurna.

“Sudah, dilakukan ibu Yora (ibunda Nikita), foto ini mewakili semua. Sudah dibiayai. Artinya begini, keluarga Mef sambut kami, ini musibah yang tidak bisa dihindari dan tidak diinginkan oleh semuanya,” ujar kuasa hukum Diego, Kapitra Ampera. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb