post image
KOMENTAR
Dua gol kemenangan AC Milan yaang disumbangkan Kevin Prince Boateng dan Selley Muntari membuat penjaga gawang Rossoneri, Christian Abbiati merasa tidak perlu bersusah payah menghadapi Barcelona di San Siro dinihari tadi. Pasalnya dalam pertandingan leg pertama itu, seluruh tim bermain rapi dan mau menutupi lubang di daerah pertahanan, termasuk dua pahlawan AC Milan Boateng dan Muntari.

"Kami membuat Barcelona kesulitan. Kami melakukan persiapan dengan baik untuk pertandingan ini dan pelatih menjelaskan dengan baik apa yang harus kami lakukan. Saya berterima kasih kepada semua rekan satu tim, karena mereka mau membantu pertahanan meskipun mereka berposisi sebagai striker dan membuat Barcelona tertekan," ungkap Abbiati.

Kiper gaek ini juga menambahkan bahwa Milan cukup sukses menghadang para pemain Barca untuk memasuki kotak penalti mereka.

"Mereka sangat bagus menekan lapangan tengah, dan hal itu cukup membuat kami kuatir. Mereka tidak sering melakukan tembakan jarak jauh, untuk itu kami memaksa mereka melakukannya hingga akhir pertandingan, dengan menutup rapi celah di area yang saya jaga," tambah pemilik tinggi badang 191 cm ini. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga