post image
KOMENTAR
MedanBagus.com, grup media Rakyat Merdeka Online (RMOL) menggelar pelatihan jurnalistik di Universitas Sumatera Utara (USU) di LPPM Medan.

Pelatihan ini resmi dibuka Teguh Sentosa, top managemen RMOL, menghadirkan pembicara Parlindungan Purba, anggota DPD RI asal pemilihan Sumatera Utara diikuti sekitar 47 mahasiswa.

Presiden Pemerintahan Mahasiswa USU, Putra mengatakan peserta yang sudah mendaftar mencapai 47 orang terdiri dari 8 fakultas di USU.

"Kita sambut baik pelatihan ini. Ini menjadi rumusan kimia yang tepat. Media salah satu pilar demokrasi menggandeng mahasiswa," ujarnya di gedung LPPM USU, Sabtu (23/2).

Sementara itu Teguh Sentosa mengatakan terimakasih kepada mahasiswa USU yang sudah mengikuti pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan MedanBagus.com. Kata Teguh, mahasiswa tak terlepas dari masyarakat.

"Media itu pun tak hanya sekadar satu atau dua orang, tapi dimiliki seluruh elemen masyarakat. Jadi kita ingin mengenalkan ilmu jurnalistik melalui basis internet," ujar Teguh.

Pelatihan jurnalistik itu diselenggarakan MedanBagus.com yang disponsori Teguh School of Democracy dan Rakyat Merdekan Online (RMOL). Pelatihan ini digelar hingga Minggu (24/2) besok. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas