post image
KOMENTAR
Banyak melontarkan puja-puji. Ingin dicintai seperti Raffi menyayangi ibunya. Berulang-ulang menangkis ada main dengan Raffi Ahmad, pertahanan Wanda Hamidah akhirnya bobol juga.


Artis dan politisi cantik ini mulai kesulitan menutupi perasaan sayangnya terhadap Raffi. Setiap kali ditanya tentang Raffi, raut wajah Wanda berbeda dari biasanya. Mulai tersipu malu, hingga mengisyaratkan tumbuhnya benih cinta untuk mantan pacar Yuni Shara itu.

“Ya, begitu lah. Ya, begini lah...,” ucapnya sambil tersenyum saat dijumpai di Jakarta, Kamis (21/2).

Telah beredar foto mesra Wanda bersandar manja di punggung Raffi. Juga video dirinya berduaan dengan Raffi di mobil Avanza saat menuju Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi Jawa Barat.

Saat ditanya fakta berupa gambar itu, Wanda menjawab,“Soal foto itu. Memang benar itu foto saya. Masah sih mesra? Itu lah yang tersirat dan tersurat. Apa adanya.”

Seolah bermain dengan kata-kata, Wanda menolak disebut telah resmi berpacaran. Tapi dibilang sekadar teman biasa juga tidak. “Masih sebatas teman baik. Saya ada saat Raffi butuhkan. Raffi ada saat saya butuhkan. Bukan ada dalam arti fisik ya,” kata Wanda.

Selama Raffi digerebek BNN hingga dipindahkan ke Lido, dukungan dan simpati terhadap Raffi tak kunjung berhenti dari berbagai kalangan. Tidak hanya dari teman-teman sesama artis, tapi juga dari fans. Situasi ini seperti membuka lebar mata Wanda kalau sosok Raffi begitu dicintai banyak orang.  “Banyak yang peduli sama Raffi. Betapa Raffi sangat dicintai dan disayangi banyak orang,” ucap bintang film Pengejar Angin ini.

Selain itu, ada hal lain yang membuat Wanda mengagumi sosok Raffi, yakni perihal kedekatannya dengan sang ibu, Amy Qanita. Wanda pun tak segan memuji ibunda Raffi. “Ibu yang baik, luar biasa untuk anaknya. Hubungan mereka sangat dekat,” ujar Wanda.

“Saya senang kalau ada laki-laki yang sangat dekat dan mencintai ibunya. Kalau sama ibunya saja dia sangat mencintai, berarti dia akan sangat mencintai istrinya,” sambung aktivis mahasiswa 1998 ini.

Ditanya lagi apakah puja-puji itu akan berlanjut ke hubungan lebih serius, misalnya pernikahan, lagi-lagi Wanda tersipu malu.

“Dalam suatu hubungan biarkan mengalir apa adanya. Biarlah matang pada saatnya. Bukan karena tekanan media. Kita nggak pernah tahu hubungan itu ke depannya,” ungkap anggota DPRD DKI Jakarta itu seraya tertawa.

Baru-baru ini beredar lagi foto mesra Wanda dan Raffi. Versi terbaru ini diedarkan oleh account twitter bernama @yantiutamii. Dalam foto itu, terlihat Raffi dan Wanda pose berdekatan dalam sebuah ruangan. Sambil kompak tersenyum, pipi Raffi dan Wanda berdempetan.

“@RaffiAhmadLagi Apa ini yg di namakan ibu dewan kenal baru 2 minggu sdh seperti ini may gaad (my God),” tulis account tersebut.
 
Namun pihak keluarga Wanda membantah bahwa perempuan yang ada di foto itu adalah Wanda. Mereka justru curiga ada motif tertentu di balik beredarnya foto itu. “Foto terbarunya (Wanda) tidak benar. Hati-hati media-media, jangan sampai digunakan untuk kepentingan politis,” tegas Deddy, paman Wanda.
 
Deddy juga mengaku tengah menyelidiki soal isu yang menyebut ada upaya menjatuhkan Partai Amanat Nasional (PAN) lewat Wanda. Deddy menegaskan, Wanda sudah malas menanggapi isu-isu miring.

Karenanya, lanjut Deddy, Wanda sudah tidak mau tahu soal kabar burung dan foto yang tidak jelas. “Dia (Wanda) tidak pernah dan bukan yang begitu-begituan. Saya yakin itu bukan foto dia dan itu permainan semua,” ucapnya singkat. [Harian Rakyat Merdeka]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb