post image
KOMENTAR
Surkani dan Jahidin Hidayat Daulay, dilantik sebagai Ketua dan Sekretaris
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) Sumatera Utara, di Hotel Garuda Plaza, Sabtu (23/2/2013) malam.

Pelantikan Organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) itu dilakukan langsung Ketua Umum DPP PARRA Indonesia, Rusli Halim Padli. Hadir dalam acara itu, sejumlah tokoh PAN Sumatera Utara seperti, Ketua DPW PAN Sumut, Syah Afandin, Anggota DPR RI Fraksi PAN Nasril Bahar, Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut, Parluhutan Siregar.

Juga tampak hadir dalam acara tersebut Calon Gubernur Sumut dukungan PAN, Gus Irawan Pasaribu.

Ketua DPD PARRA Indonesia, Rusli Halim berharap, organisasi tersebut dapat menjadi wadah kaum pemuda untuk dapat melibatkan diri dalam dunia politik.  Meski baru berusia muda, organisasi sayap PAN yang menghimpun kaum muda Indonesia ini telah berkibar di 33 provinsi yang ada di Indonesia.

"Ini membuktikan kalau PAN sangat diterima oleh kaum muda di Indonesia. Itu karena PAN memang terbentuk dari sebuah perubahan bangsa Indonesia,” jelas Rusli.


Sementara itu, Ketua DPW PARRA Sumut, Surkani mengaku sebagai sayap PAN, PARRA Sumut menyiapkan target jangka pendek yaitu memenangkan pasangan GusMan sebagai gubernur dan jangka panjang mendongkrak perolehan suara PAN diatas dua digit serta mendukung Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa sebagai Capres 2014.

"Jika kita bisa tembus 10 persen atau dua digit ini maka secara moral, kita sudah punya kekuatan untuk mendukung Pak Hatta mendatang sebagai Calon Presiden RI. Dan semua dimulai dari terpilihnya GusMan sebagai gubernur," pungkas Surkani. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa