post image
KOMENTAR
Kekalahan telak Partai Golkar di Pilgub DKI dan Pilgub Jabar menjadi bahan evaluasi DPP Golkar dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, 7 Maret mendatang.

Bahkan partai berlambang beringin itu, masih menyimpan asa terhadap duet Chairuman Harahap-Fadly Nurzal yang menjadi jagoan Golkar dan PPP di Sumut.  

Demikian disampaikan politisi Golkar, Anton Sihombing di Gedung DPR Senayan, Jakarta, seperti dilansir dari Rakyat Merdeka Online, Senin (25/2/2013).

"Untuk Pilgub Sumut kita terus bekerja keras memenangkan pasangan Chairuman Harahap-Fadly Nurzal," kata Anton Sihombing.
 
Dia bilang, DPP Golkar sudah mengetahui penyebab kekalahan Yance-Tatang di Pilgub Jabar. Meski tak merinci strategi yang dipakai, namun Golkar bertekad jagoannya tak mau kalah lagi di Pilgub Sumut.

"Kalah terus tidak mungkin. Golkar optimis pasangan Chairuman Harahap-Fadly Nurzal bisa menang. Pasalnya pasangan yang diusung Partai Golkar, PPP, Partai Buruh, Republikan, dan Partai Pemuda Indonesia (PPI) ini membawa slogan membangun dari desa," demikian Anton. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa