post image
KOMENTAR
Ny Anita Amri Tambunan memberi pendidikan dan  nasihat kepada  anak-anak murid SD  dan anak TK melalui media mendongeng  seusai anak-anak  pulang sekolah  bersama  dua orang pendongeng Yusniati  guru Taman Kanak  Bunga Tanjung dan  Jumakir  SPd guru  SMP III Tanjung Morawa, dengan  judul  bersekolah dan  berbudaya.

''Penyampaian pesan lewat  mendongeng  yang digelar  di hadapan ribuan anak-anak  itu ternyata efektif dan komunikatif  apalagi dibarengi dengan menampilkan alat-alat praga serta  nyanyi bersama,'' kata Ketua TP PKK Ny Hj Anita Amri Tambunan dalam siaran persnya yang diterima MedanBagus.Com, kemarin.

Menurut dia, pada kegiatan itu  seluruh anak-anak diajak untuk rajin belajar, hormati guru, menyayangi teman dan patuh kepada orang tua serta menjunjung tinggi  budaya bangsa  yang dikenal  sopan, santun dan bertatakrama.
       
Anita  selanjutnya membawa oleh-oleh buat anak-anak yang hadir  berupa  seribuan  paket  alat-alat tulis  sekolah  dengan harapan  dapat  memicu semangat  rajin belajar, dan kepada orang tua diingatkan  untuk  tetap memperhatikan  kelanjutan pendidikan anak- sehingga kedepan tampil  generasi penerus  yang  ber iman dan bertaqwa,  memiliki  ilmu pengetahuan dan  teknologi. 

Sementara itu  Camat  Percut Sei Tuan Darwin  Zein Ssos menyambut baik  kegiatan ini sehingga diharapkan  ke depan  terus  berkesinambungan. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas