post image
KOMENTAR
Di usianya yang sudah 40 tahun, Cameron Diaz masih percaya diri melakoni pose nyaris bugil. Di sampul majalah Interview Rusia edisi terbaru, Diaz tak mengenakan pakaian, kecuali corset skirts yang masih menampilkan sebagian kulitnya.

Tak ada tanda-tanda celana dalam maupun bra yang dikenakannya. Rok mini yang dikenakannya bahkan terbelah di bagian samping dan dihubungkan oleh tali-tali yang semakin memberikan kesan seksi.

Meski berpose topless, namun Diaz tetap menutupi bagian yang harusnya ditutupi. Kedua lengannya melingkari tubuh, sehingga menutupi buah dadanya.

Foto yang dibuat hitam putih itu semakin memperkuat kesan seksi dalam foto tersebut. Make-up gothic dan rambut yang nge-punk juga memberikan pesona luar biasa.

Namun sejatinya, berpose vulgar, Diaz seperti melanggar omongannya sendiri. Belum lama ia menegaskan, bukan tiper wanita gampangan. Dia berwenang penuh memutuskan mau tampil vulgar atau tidak.

“Aku tidak seperti beberapa gadis muda yang ketika bersama fotografer, ‘Maukah kamu melepas bajumu?’. Aku seperti, ‘Kalau begini bagaimana?’,” ujar Diaz. Menurut bintang film Charlie’s Angels ini, sebagai wanita dirinya memiliki kuasa dan cara memperlakukan diri. [Harian Rakyat Merdeka]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb