post image
KOMENTAR
Setelah pelantikannya menjadi Gubsu Definitif batal, Plt Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho langsung menggelar konferensi pers di Mess Pemprovsu, di Jalan Jambu, Jakarta, Kamis (28/02/2013).

Ia menyampaikan kekecewaannya atas pembatalan pelantikan tersebut. Apalagi undangan pelantikan yang disampaikan kepadanya untuk menghadiri acara tersebut sudah menyita masa kampanyenya.

"Saya dirugikan, harusnya saya bisa berkomunikasi dengan masyarakat, dalam kampanye untuk kepentingan 7 Maret mendatang," katanya.

Gatot menjelaskan, Ia berangkat ke Jakarta pada pukul 07.00 WIB dengan menggunakan pesawat Lion Air. Namun setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, seorang staff menyampaikan adanya pembatalan atas permintaan DPRD Sumatera Utara. Namun, ia memilih untuk tidak langsung pulang karena disebut Menteri masih tetap akan melanjutkan pelantikannya.

"Dalam komunikasi tersebut disampaikan bahwa Mendagri masih berniat untuk melanjutkan pelantikan," kata Gatot menambahkan.

Gatot menyebut, mereka baru berencana pulang setelah acara gladi bersih pukul 13.00 WIB batal digelar, namun sebelum pulang pihaknya ingin memastikan konfirmasi terakhir mengenai proses pelantikan.

"Ajudan saya meminta bersabar menunggu konfirmasi, tapi sampai
Jelang pukul 16.00 WIB, tidak kunjung ada konfirmasi," ujar Gatot. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa