post image
KOMENTAR
Hanya karena tak diberi pinjam sepeda motor, Suki (36), warga Jalan Letda Sudjono Gang Becek, Medan Tembung, nekat menikam Loli (40) temannya sendiri menggunakan gunting.

Peristiwa ini terjadi di depan gang rumah pelaku, Jalan Cempaka II Desa Bandar Khalifah, Percut Sei Tuan,  Sabtu (2/3/2013) dinihari. Pelaku, Suki pun langsung melarikan diri begitu menikamkan korban.

Informasi yang diperoleh, korban merupakan teman pelaku sejak kecil dan korban sebelumnya warga sekitar lokasi dan baru saja pindah rumah ke Bandar Khalifah.
Karena merasa masih tempat dirinya dahulu bermain, korban pun singgah di lokasi. Saat itu pelaku menghampiri korban dan meminjam sepeda motor Honda Revo korban.

Namun, korban tidak memberikannya dan hal ini yang membuat pelaku emosi dan kesal. Adu mulut pun terjadi. Pelaku yang membawa gunting di pinggangnya langsung saja menikamkannya ke punggung korban yang membuat korban tersungkur jatuh ke tanah.

Warga sekitar yang melihat pun langsung membawa korban ke klinik terdekat sementara pelaku langsung kabur melarikan diri.

Menurut keterangan korban, kalau dia tidak mau meminjamkan sepeda motornya karena khawatir untuk melakukan aksi kejahatan.

"Saya tak mau berikan sepeda motor saya bukan karena saya pelit tapi saya takut nanti sepeda motor saya dibawanya pula untuk melakukan kejahatan karena pelaku itu preman kampung," ujar pria yang memakai topi dan baju kaos liris ini dan masih lajang, saat membuat pengaduan di Mapolsekta Percut Seituan, Sabtu (2/3/2013) sore 17.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsekta Percut Seituan, AKP Faidir Chaniago SH, mengatakan kalau laporannya masih dalam pemeriksaan. "Masih kita periksa laporannya dan saksi-saksi. Kalau sudah lengkap akan kita lakukan penangkapan secepatnya," ujarnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal