post image
KOMENTAR
Barcelona kembali alami kekalahan keduanya atas Real Madrid dalam selang empat hari. Bertandang ke kandang lawan, di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013) malam WIB, Barca ditudukkan musuh besarnya itu dengan skor 1-2.

Main di kandang lawan, Barca kebobolan terlebih dahulu setelah Karim Benzema mencetak gol di menit keenam. Namun Lionel Messi bisa membawa The Catalans menyamakan kedudukan lewat aksinya di menit 18.

Kekalahan Barcelona ditentukan setelah Sergio Ramos menjebol gawang Victor Valdes di menit 82 melalui tandukan kepala menyongsong umpan tendangan sudut.

Ini merupakan kekalahan kedua Barcelona dalam duel el clasico dalam selang empat hari terakhir. Terakhir mantan anak didik Pep Guardiola itu juga kalah 3-1 di semifinal Copa del Rey, Selasa (27/2/2013) lalu.

Usai peluit panjang dibunyikan, beberapa pemain Barcelona terlihat memprotes wasit terkait klaim penalti yang ditolak sang pengadil menyusul terjatuhnya Adriano di dalam kotak penalti. Victor Valdes pun harus dapat kartu merah karena dianggap melakukan protes terlalu keras.

Meski kalah, tak mengubah posisi Barca untuk bertengger kokoh di posisi teratas dengan 68 poin. Sementara Madrid di urutan dua klasemen dengan poin 55.

Namun bagi Madrid, dua kemenangan atas Barca jadi bekal bagus buat untuk menghadapi Manchester United di Liga Champions. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa