post image
KOMENTAR
Laga seru yang mempertemukan dua klub besar Eropa Manchester United vs Real Madrid dini hari nanti, ikut menyita perhatian para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk memberikan prediksinya.

Salah satu pasangan Cagub dan Cawagub tersebut adalah, Gus Irawan Pasaribu dan Soekirman (GusMan). Meski memberikan pendapat berbeda soal perolehan gol, namun keduanya sepakat jika Real Madridlah yang akan tampil sebagai pemenang.

Gus Irawan menilai, Ronaldo cs akan membawa kemenangan dengan skor tipis 1-0.
Sementara Soekirman menebak kemenangan Madrid 2-1 atas Manchester United.

"Permainan tentu akan berjalan sangat seru. Tapi Madrid akan menang dengan skornya tipis 1-0. semangat mereka tinggi," ujar Gus yang mengaku penggila Barcelona itu kepada MedanBagus.Com sore tadi, melalui pesan singkatnya.

"Saya sebenarnya penggemar Barcelona. Sebab Barca itu Spanyol sekali, yang menurut saya akan menjadi kiblat sepakbola dengan penguasaan bola yang dominan," tambahnya.  

Sedangkan bagi Soekirman, kelebihan Madrid dalam laga tersebut karena adanya sosok Jose Mourinho sebagai manajer tim. "Faktor Mourinho yang berambisi memburu gelar Champion dengan klub yang berbeda menjadi alasan kemenangan Madrid," sebut Soekirman memberikan ulasan.

Laga babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United melawan Real Madrid sendiri akan berlangsung Rabu (6/3/2013) pukul 02.45 WIB, yang bakal disiarkan secara live di SCTV.

Sebelumnya, manajer Real Madrid Jose Mourinho memberikan gambaran jika laga itu akan membuat dunia berhenti selama 90 menit.

Mourinho hakkul yakin, jika pertandingan tersebut akan berlangsung seru seperti harapan banyak orang.

"Dunia akan berhenti menonton pertandingan ini. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi karena kedua tim sama kuatnya," kata Mourinho seperti dilansir BBC Sport. [ded]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga