post image
KOMENTAR
Sudah dua pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang memprediksikan kemenangan Real Madrid atas tuan rumah Manchester United dalam duel 16 besar Liga Champion yang akan berlangsung dini hari nanti.  

Sebelumnya, paslon Gatot-Erry serta Gus-Soekirman juga memprediksi jika Real Madrid akan berhasil mengalahkan Manchester United.

Dukungan terhadap anak asuh Jose Mourinho itu juga datang dari pasangan calon gubernur/wakil gubernur Amri Tambunan-RE Nainggolan dan Effendi Simbolon-Jumiran Abdi (ESJA).

Untuk paslon Amri Tambunan-RE Nainggolan, prediksi pertandingan diberikan oleh RE Nainggolan. Saat dihubungi, RE Nainggolan memberikan angka kemenangan 2-1 untuk Real Madrid. "Saya kira Real Madrid akan menang atas MU 2-1," kata RE Nainggolan dalam pesan singkatnya kepada MedanBagus.Com, Rabu (5/3/2013) petang.

Jika tiga paslon berani menebak skor kemenangan untuk Real Madrid,
berbeda dengan paslon ESJA yang enggan menyebutkan angka kemenangan untuk anak-anak Mourinho itu.

"Saya tidak suka bermain judi. Jadi gak maulah tebak-tebak skornya, nanti disalahgunakan pulak," kata Effendi Simbolon melalui sambungan telepon kepada Medanbagus.Com sore ini.

Tak cuma menolak menebak skor kemenangan bagi Real Madrid, Effendi juga enggan memberikan alasan kenapa memilih Real Madrid. Dia kemudian menyerahkan ponselnya kepada pasangannya, Jumiran Abdi.

"Kalau soal prediksi dan analis, sama Pak Jumiran saja ya. Dia jagonya itu," kata Effendi yang saat itu berduaan di dalam mobil.

Benar saja, Jumiran Abdi kemudian mencoba memberikan alasan kenapa lebih memilih Madrid ketimbang Manchester United yang notabene bermain sebagai tuan rumah.

" Saya ini kan pemain bola juga. Walau jadi pemain itu sudah 40 tahun yang lalu," kata Jumiran dengan tawa khasnya.

Jumiran bilang, kemenangan Madrid atas United dinihari nanti ditentukan oleh sosok yang bernama Ronaldo. "Ronaldo itu kan mainnya sedap, jadi dia akan memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Madrid," kata Jumiran dengan logat Medannya yang kental.

Di sisi lain, Jumiran bilang, kostum putih-putih milik Real Madrid sama dengan kostum kebesaran pasangan ESJA itu. " Jadi karena sama-sama menggunakan kostum putih-putih, harus saling mendukung," pungkasnya.

Diketahui, laga babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United melawan Real Madrid sendiri akan berlangsung Rabu (6/3/2013) pukul 02.45 WIB, yang bakal disiarkan secara live di SCTV. [ded]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga