post image
KOMENTAR
Laga seru yang mempertemukan dua klub besar Eropa Manchester United vs Real Madrid Rabu dini hari nanti, ikut menyita perhatian para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Tak terkecuali pasangan Calon Gubernur Chairuman Harahap dan wakilnya Fadly Nurzal (Charly).

Bedanya sang Cagub cenderung menjagokan Real Madrid sebagai pemenang di laga yang akan disiarkan Live SCTV mulai pukul 02.45 WIB itu. Sedangkan Fadly mendukung Manchester United karena "terpaksa".

Menurut Chairuman, gol kemenangan Real Madrid akan ditentukan pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Baginya, CR7 merupakan bintang dalam laga nanti.

"Ronaldo akan ciptakan gol kemenangan. Karena dia punya skill yang sangat bagus dan (performance) sedang menanjak. Saya prediksi Madrid menang 2-1," kata Chairuman Harahap seperti disampaikan Fahmi, salah seorang tim medianya kepada MedanBagus.Com Selasa (5/3/2013) sore tadi.

Pendapat berbeda disampaikan oleh wakilnya, Fadly Nurzal. Fadly justru mendukung Manchester United di laga tersebut. Dukungan tersebut diberikan karena dia tak ingin Real Madrid lebih hebat dari musuh bebuyutannya, Barcelona.

"Saya dukung MU karena saya fanatik dengan Barca," sebut Fadly sambil tertawa.

Fadly bilang, meski mendukung tuan rumah, namun dia sulit memprediksi siapa yang bakal menang. " Kalau skor sepertinya berat kita prediksinya. Jadi saya memilih imbang alias seri tanpa angka, soalnya sama kuat," pungkas Fadly. [ded]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga