post image
KOMENTAR
Tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara,
Gus Irawan Pasaribu dan Soekirman menggandengan Cyrus Network Consultindo sebagai lembaga untuk melakukan penghitungan perolehan suara dengan cepat (Quick Count) Pemilihan Gubernur Sumatera Utara yang akan digelar besok, Kamis 7 Maret 2013.

Koordinator tim media GusMan, Armin Nasution bilang, upaya pihaknya menggandeng Cyrus Network Consultindo tersebut merupakan bagian agar Pemiluhan Gubernur Sumatera Utara berlangsung adil dan bersih dari pelanggaran.

Tim ini nantinya bermarkas di War-Room GusMan, bertempat di Hotel Grand Aston City Hall, ruang Mahogany grand ball room lantai 1.

Menurut Eko, Ketua Tim hitung cepat GusMan, pihaknya telah menugaskan relawan untuk mencatat perkembangan perolehan suara bagi pasangan GusMan dan kandidat lainnya.

Quick Count  itu sifatnya hanya intern, yang petugasnya melaporkan secara berjenjang mulai dari tingkat koordinator desa, kecamatan, kabupaten dan  tingkat sekretariat.

Penghitungan cepat ini jauh lebih efektif karena itu dirinya minta petugas di masing-masing tingkatan koordinator untuk tetap memantau perkembangan perolehan suara dari waktu kewaktu.

"Nantinya hasil-hasil dari laporan itu kita akan up date setiap jam," papar Eko dalam konfrensi pers yang digelar Rabu (6/3/2013).


Gus Irawan Pasaribu saat melakukan live chat dalam uji coba di pusat hitung cepat War-Room GusMan, Hotel Grand Aston City, Medan.

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa