post image
KOMENTAR
Sepak bola kerapkali menyajikan kejutan demi kejutan dalam ziarah hidup setiap manusia. Berbekal lagak kehidupan yang serba tidak menentu itu, pelatih Juventus Antonio Conte mewanti-wanti kepada anak asuhannya agar "senantiasa mewaspadai kejutan" dalam laga bola.

Pernyataan Conte itu tercetus manakala FC Celtic hampir tutup buku di ajang Liga Champions. Juventus akan meladeni FC Celtic dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar pada Rabu waktu setempat atau Kamis dinihari WIB.

I Bianconeri punya catatan rekor kinclong. Mereka tak terbendung dalam 17 laga terakhir di Eropa. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan memetik tujuh kemenangan di ajang Liga Champions, empat kali menang dan enam hasil imbang di Liga Europa 2010/11.

Juventus diprediksi dapat menundukkan Celtic 2-0 dalam laga yang digelar di Juventus Stadium.

Celtic kalah 0-3 dari Juventus di leg pertama, sementara tim asuhan pelatih Neil Lennon itu harus menjalani laga tandang ke Turin nanti, sebagaimana dikutip dari laman UEFA.

Conte meminta kepada punggawa Juventus agar mewaspadai  adanya senantiasa kejutan, sementara Pelatih Celtic Lennon mendaulat anak buahnya agar "menegakkan panji kehormatan dan kebanggaan Skotlandia".

Hanya saja, Lennon terkendala dengan sejumlah pemainnya yang masih dibekap cedera. "Anda tidak dapat datang ke Turin dan berharap menang 4-1 atau 4-0." Ia menargetkan kemenangan dalam laga melawan Juventus.

Kemungkinan Line-up

Juventus (3-5-2)
Buffon (penjaga gawang) , Barzagli, Bonucci, Peluso, Pirlo, Lichtsteiner, Vidal, Marchisio, Asamoah, Vucinic, Giovinco

Celtic (4-1-3-2)
Forster (penjaga gawang), Matthews, Ambrose, Wilson, Izaguirre, Ledley, Wanyama, Commons, Forrest, Hooper, Samaras [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga