post image
KOMENTAR
Ketua DPP PAN, Bara Hasibuan menyambut baik kehadiran Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Menurutnya yang baru bergabung merupakan tambahan aset kekuatan bagi PAN.

"Kami sangat berbahagia bergabungnya PDP ke PAN. Kami yakin ini akan menambah kekuatan PAN untuk mengahadapi pemilihan tahun 2014," ujar Ketua DPP PAN, Bara Hasibuan, saat ditemui Rakyat Merdeka Online usai menerima politisi PDP dan menyatakan bergabung di gedung DPP PAN, Jalan T.B Simatupang, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

PDP, kata Bara, mempunyai kader-kader yang berkualitas dan berpengalaman. Tak sedikit kader PDP telah duduk di DPR. Kader PDP, sambung dia, selain juga punya pengalaman politik, punya pengalaman kampanye.

"Tentu pengalaman-pengalan ini aset baru bagi kita. Kita yakin pengalaman ini dapat memberikan pelajaran bagi kader-kader PAN untuk menyongsong pemilu 2014," akunya.

Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) resmi menyatakan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN), hari ini. Bergabungnya PDP merupakan kekuatan baru bagi partai berlambang matahari itu dalam menyongsong pemilu 2014. [rob]



 

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Sebelumnya

Upaya Preventif Kesehatan Remaja Melalui Edukasi dan Praktek Budi Daya Jahe Merah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa