post image
KOMENTAR
Para wartawan yang tengah berkumpul di Warkop Jurnalis Medan dibuat kaget dengan hadirnya dua Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi dan RE Nainggolan, Jumat (8/3/2013) petang.

Kedatangan dua tokoh sentral dalam kampanye Pilgub itu tentu saja disambut antusias para wartawan. Apalagi kemunculan keduanya, sehari setelah pelaksanaan Pilgub Sumut 7 Maret kemarin.

Tengku Erry Nuradi tiba terlebih dahulu di warkop yang biasa jadi tempat kumpul para jurnalis Medan. Beberapa menit setelahnya, RE Nainggolan muncul ketika Erry tengah menikmati puding Teh Susu Telur (TST), pesanannya. Sesaat kemudian keduanya saling berpelukan dan cipika-cipiki pun dilakukan keduanya.

Kejadian langka ini tentu saja menarik perhatian para awak media cetak dan elektronik. Seketika warung sederhana itu disesaki awak media untuk mengabadikan momen tersebut dan, tentu saja mewawancarainya.

"Pilgub sudah usai, tapi bukan berarti hubungan baik kami selama ini harus renggang," kata RE Nainggolan membuka pembicaraan.

"Lihatlah, dalam debat-debat cagub, kayaknya cuma pasangan nomor 4 (Amri-RE) dan 5 (Gatot-Erry) yang santai," sambungnya lagi.

"Kayak udah janjian saja ya, Pak," celetuk wartawan.

"O..tidak juga. Sebelum kampanye kan saya sudah ke sini. Ini saya datang untuk memenuhi janji untuk datang lagi. Sekalian ngucapkan terimakasih atas dukungan rekan-rekan wartawan," ujar Erry.

Diketahui, Erry Nuradi pada Pilgubsu berpasangan dengan Cagub petahana,Gatot Pujo Nugroho. Pasangan itu diusung PKS dan Hanura. Sementara RE Nainggolan menjadi wakil dari Cagub Amri Tambunan yang diusung Partai Demokrat.

Dari hasil hitung cepat beberapa lembaga survei, pasangan Gatot-Erry mengungguli empat pasangan calon lainnya dengan perolehan suara 33 persen. Sementara pasangan Amri-RE di posisi ke-4 setelah pasangan Effendi Simbolon-Jumiran Abdi, Gus Irawan Pasaribu-Soekirman dan Chairuman Harahap-Fadly Nurzal. [ded] 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa