post image
KOMENTAR
Teror yang berisi ancaman akan meledakkan kantor KPU Sumut, Hotel JW Marriot dan Konjen AS di Medan disampaikan seseorang yang mengaku berasal dari kelompok Pasukan Bersenjata Mujahiddin (PBM).

Pesan teror tersebut diterima sejumlah komisioner KPU Sumut. Inilah bunyi pesan tersebut yang diperoleh MedanBagus.Com dari Turunan B Gulo, salah seorang komisioner KPU Sumut, Sabtu (9/3/2013).

"Assalamu'alaikum...ALLAH HU AKBAR 3X. hati-hati dalam waktu dekat ini kami akan meletakkan BOM siap ledak di kantor KPU, di HOTEL JW MARRIOT di Kedubes AS. Ingat ini bukan ancaman tetapi sungguh-sungguh niat kami dalam berjihad  dan sudah kami siapkan sejak dari tahun 2011 jadi himbauan kami kepada umat muslim jangan bepergian melewati tempat-tempat yang sudah kami anggap rawan. Ass ALLAH HU AKBAR 3X."

Pesan ini tercatat dikirim pada pukul 23.00 WIB.

Tidak berselang lama, SMS lain menyusul juga dari orang yang sama yang menyebut diri anggota kelompok Pasukan Bersenjata Mujahiddin.

"Assalamu'alaikum wr.wb...Kami dari PBM (Pasukan Bersenjata Mujahiddin) mempunyai senjata AK47,beserta amunisi,BOM siap ledak,PBM dibawah naungan AL-QAEDA akan membawa misi dan fisi memerangi pemerintah yg zalim&orang2 kafir.kami akan intimidasi dan mengacaukan semua kebohongan PILGUBSU karena siapa pun yg mnjadi GUBERNUR hanya mementingkan partai dan memperkaya diri sendiri  ALLAH HU AKBAR3x ttd PBM (Pasukan Bersenjata Mujahidin)."

SMS ini juga diterima pada pukul 23.00 WIB. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa