post image
KOMENTAR
Kapolresta Medan, Kombes Monang Situmorang menginformasikan, mereka akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan yang berada di sekitar Hotel Grand Angkasa.

Hal ini berkaitan dengan pelaksanaan rekapitulasi perolehan suara Pilgubsu 2013 tingkat KPU Sumut, yang digelar di hotel tersebut.

"Kegiatan disini akan banyak, dan tentunya banyak tamu yang datang sehingga seluruh kegiatan bisa berjalan lancar," kata Monang, usai memimpin apel pasukan pengamanan rekapitulasi perolehan suara tersebut, di Taman Budaya, Medan, Jumat (15/03/2013).

Monang menyebutkan, arus lalu lintas yang akan dialihkan yakni dari Jalan Sutomo dialihkan ke Jalan HM Yamin, sedangkan arus dari Jalan Perintis Kemerdekaan dialihkan ke Jalan Gaharu, demikian juga dari Jalan Krakatau akan dialihkan ke Jalan Bambu.

"Untuk melakukan itu semua termasuk pengamanan di lokasi pelaksanaan pleno, kita mengerahkan 950 personil," ujar Monang menambahkan.

Pantauan sejak pagi tadi, ratusan personil pengamanan rekapitulasi suara Pilgubsu 2013 telah bersiaga di sekitar Hotel Grand Angkasa. Mereka memasang kawat berduri di sekeliling hotel, serta menempatkan Kendaraan Taktis dan Water Canon. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa