post image
KOMENTAR
Sejumlah nama artis kini bermunculan dalam daftar calon legislatif partai politik pada Pemilu 2014 mendatang. Selain Andre Hehanusa dan Iis Dahlia,  diva Indonesia, Krisdayanti dipastikan masuk dalam jajaran daftar calon anggota legislatif dari partai Hanura.

Ketua DPD Hanura Jabar Azhar Aung mengatakan, pihak DPD Partai Hanura Jabar sudah menerima daftar caleg yang menyatakan bahwa nama Istri Raul Lemos itu akan maju dari Dapil Jabar.

"Kemungkinan besar Krisdayanti yang merupakan artis penyanyi itu akan maju dari Dapil Jabar 7, yakni Dapil Purwakarta, Karawang dan Bekasi," papar Azhar Aung saat ditemui di sekretariat DPD Hanura Jabar, Sabtu (16/3).

Azhar menyatakan, dengan masuknya nama Krisdayanti menjadi caleg dari partai Hanura, kami optimis raihan suara hanura di Jabar semakin meningkat.

"Kami optimis jika target 1 Dapil 1 Calon yang lolos untuk tingkat DPRD Jabar dan DPR RI, akan tercapai. Terlebih saat ini tren partai kami meningkat elektabilitas dan popularitasnya," terang Azhar seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Selain Krisdayanti, nama Iis Dahlia dan Andre Hehanusa yang juga artis penyanyi dipastikan akan maju dari Jabar.[ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa