post image
KOMENTAR
Si bengal Mario Balotteli mengaku bahwa dirinya punya kesulitan dalam mengatur cara berkomunikasi dengan pelatihnya. Tercatat, dari sekian pelatih yang pernah dibantahnya, ada dua pelatih yang berkesan di hatinya. Kedua pelatih itu adalah Roberto mancini dan Jose Mourinho.

Perang urat syaraf antara Balotteli dan Mancini bahkan sempat heboh di media. Balotteli yang ketika merumput di Manchester City malah sering terlibat adu mulut dengan Mancini. Akibatnya, perpecahan pun terjadi antar keduanya. Namun sebelum kepindahannya ke AC Milan, Balotelli mengaku sudah meluruskan hubungan komunikasi antara dia dan Mancini.

Sementara itu, khususnya Mourinho, Balotelli mengaku terkesima dengan pelatih asal Portugal itu. Baginya, walau sosok Mou juga keras, namun The special One itu sabar membina Balotelli. Terlebih ketika maih di Inter Milan, Balotelli yang kala itu baru akan menancapkan namanya di blantika sepak bola dunia, tetap diberi kesempatan, meski keduanya kerap terlibat pertengkaran.

"Siapa yang saya pilih? Sebagai pribadi saya pilih mancini. Namun, dalam hal sepakbola saya pilih Mourinho. Saya sering bertengkar dengan keduanya, tapi juga sering berbagi momen indah juga," ujar Super Mario. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga