post image
KOMENTAR
Masih ingat Selo Nababan? Bocah laki-laki berusia 4 tahun yang awalnya diculik dan minta tebusan Rp2 miliar di Deliserdang? Siang ini Polres Deliserdang rencananya akan menggelar rekonstruksi kasus itu di halaman Mapolresta Deli Serdang, Jalan Sudirman No18 Lubuk Pakam.

"Sebentar lagi akan berlangsung," kata Wakapolresta Deli Serdang, Kompol Ahyan kepada MedanBagus.Com, melalui selulernya, beberapa saat lalu, Senin (18/3/2013).

Kata Ahyan, alasan menggelar rekonstruksi itu didasarkan pada pertimbangan keamanan tersangka. Untuk mengamankan jalannya rekonstruksi, mereka mengerahkan sekitar 80 personil.

"Kita kan harus mengamankan tersangka, karena bisa saja kalau kita gelar di luar, keluarga korban kemungkinan masih dendam jadi bisa mengganggu rekonstruksi," jelas Ahyan.

Sekadar diketahui peristiwa penculikan dan pembunuhan Selo Nababan terjadi Minggu (17/2/2013) lalu. Mayatnya ditemukan empat hari setelah diculik di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang, sekitar 50 meter dari tempat tinggal pelakunya bernama Santi Magdalena br Manurung (39) yang hingga kini berstatus tersangka. Bocah malang itu ditemukan tewas terbungkus dalam karung (goni) pupuk.

 Sejauh ini polisi menyimpulkan pelakunya masih Santi seorang. "Ya tersangka tunggal," tambah Ahyan. [ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal