post image
KOMENTAR
Sekian lama menjadi buronan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, artis Julia Perez akhirnya tertangkap di Bilangan Cibubur, Timur bagian Jakarta. Hal itu diungkap Kasi Inter Kejari Jakarta Timur Huthamrin kala dihubungi media, Senin (18/3/2013) malam.

"Jupe sudah berhasil kami tangkap di Jalan Alternatif Cibubur,” katanya singkat.

"Silahkan datang saja ke kantor malam ini kalau mau meliput. Kami akan kasih keterangan," sambungnya.

Sementara itu Ketua Kejari Jakarta Timur Andi Herman, seperti dikutip TV One, Senin (18/3) malam, mengungkapkan bahwa Jupe ditangkap di Cibubur namun artis bernama lengkap Yulia Rachmawati itu tak mau membukakan pintu begitu petugas kejaksaan datang.

"Jupe gak mau bukain pintu. Tapi akhirnya dibukain dan Jupe gak mau dibawa sebelum kuasa hukumnya datang," jelas Andi.

Malik Bawazier, kuasa hukum Julia Perez membantah kliennya dijemput paksa pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur di Cibubur. Menurutnya, orang yang buron dan dijemput paksa itu akan ditangkap di tempat lain.

"Tidak ada yang merasa dilakukan jemput paksa. Orang yang buron pasti ditangkap di tempat lain bukan di rumahnya. Selama ini Julia tidak pernah buron, buktinya malam ini ada di rumahnya," ujar Malik di gedung Kejari Jakarta Timur, Senin (18/3) malam, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Sekitar pukul 23.21 WIB, artis yang akrab disapa Jupe ini tiba di Kejaksaan di gedung Kejari Jakarta Timur. Jupe dibawa pihak Kejari dengan menggunakan mobil Fortuner putih bernomor polisi B 110 TM.

Para awak media yang sudah menunggu kedatangannya di gedung Kejari Jakarta Timur langsung menyerbu mobil putih tersebut. Jupe yang mengenakan baju merah dan dipadankan dengan kerudung cokelat hanya tersenyum ke arah para pemburu berita sambil terus berjalan ke dalam gedung. [rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb