post image
KOMENTAR
Melanie Sykes memamerkan tubuh seksinya di twitter. Tanpa sungkan dan malu, model serta presenter televisi top asal Inggris ini menampilkan foto tubuhnya bugil yang berlumuran cokelat.


Ia berpose sambil berdiri. Tangan kanannya memegang sebatang cokelat sementara tangan kiri, menutupi payudaranya. Sekujur tubuhnya tak berbalut kain, hanya dilumuri cokelat.

Meski hanya berlumur cokelat, Sykes tetap seksi. Apalagi, bagian wajahnya dipoles dengan riasan make up yang lembut dengan rambut hitam brunette, tubuhnya terlihat ramping.

Sykes mengaku, sebenarnya foto ini bukanlah foto baru, melainkan foto jepretan pada 2011 ketika dia bekerja sebagai model untuk sebuah merek cokelat.

Ia memiliki alasan, mengapa tertarik memamerkan foto seksinya itu.

Ia berharap, foto ini bisa menjadi inspirasi untuknya, menjelang pernikahannya dengan pria yang lebih muda darinya, Jack Cockings.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, dalam beberapa pekan terakhir Sykes memang telah membuktikan ingin berada dalam kondisi yang baik menjelang hari besarnya. Dan awal bulan ini dia terlihat  menikmati tidak hanya satu tapi tiga sesi latihan olahraga dalam satu hari.   [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb