post image
KOMENTAR
Kurang lebih 110 personil Bawah Kendali Operasional (BKO) Satpol PP khusus yang bertugas di Pemprovsu mengaku belum terima gaji selama 3 bulan.


Demikian disampaikan Petugas Khusus di Lantai 8 kantor Gubsu, PROVOS BKO SATPOL PP PROVSU, S. Hadi Suwarno kepada MedanBagus.Com ketika sedang bertugas di kantor Gubsu, Kamis (21/3/2013).


"Sudah 3 bulan tak gajian. Alasan Kepala Pol- PP, Zulkifli Taufiq karena anggaran dari pemerintah Sumut belum cair," ujarnya.

Dia menyebutkan, anggota Satpol PP yang belum menerima gaji yakni, yang bertugas di kantor Gubernur, Kegubernuran, rumah Dinas Sekda, petugas di rumah pejabat lainnya dan yang bertugas di lapangan.


"Ada apa ini, nyangkut dimana sebenarnya gaji kami? Sementara gaji PNS sudah ditransfer ke Bank Sumut, kenapa kami belum ? Dulu sewaktu kepala Pol-PP yang lama, pak Anggiat Hutagalung tak pernah mengalami begini, setelah Kepala yang baru pun begini juga," katanya bernada heran.

Diungkapkannya lagi, kini pekerjaan Satpol-PP semakin bertambah dari pekerjaan normal, tetapi tidak sesuai dengan hak yang diterima petugas Satpol PP.

"Untuk wilayah lantai-8 ini, malah saya sendiri yang bertugas menjaga keamanan di sini, bahkan tidak ada libur sama sekali," katanya.


"Tapi sayangnya, anggota yang khusus bertugas di sini tidak ada yang berani protes," tandasnya. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas