post image
KOMENTAR
Perceraian diam-diam dan berbumbu cek-cok di kalangan artis itu sudah biasa. Namun ada yang berbeda dengan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani.


Sebelum ketahuan publik, mereka berani menyatakan diri sudah resmi bercerai sejak 31 Januari 2013. Anehnya lagi, mereka merasa tambah mesra setelah bukan lagi suami-istri.

''Jadi sekarang sudah tiga bulan. Prosesnya cukup lama, sekitar enam bulan. Kami memang menutupi dari masyarakat, tapi kami tidak mau masyarakat spekulasi apa yang terjadi. Belakangan banyak yang bertanya hubungan seperti apa, daripada membohongi masyarakat,'' ungkap Deddy yang didampingi Kalina, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (21/3) malam.

Mentalis dan presenter talkshow gosip itu menjelaskan kenapa harus bercerai.

Ternyata Deddy dan Kalina sering terlibat pertengkaran dan kesulitan untuk mencari jalan keluar.

Tiap hari hubungan mereka semakin memburuk sehingga berpengaruh pada psikologis anak satu-satunya, Askanio Nikola Corbuzier.
''Cekcok pasti ada, banyak masalah terjadi, banyak sekali. Sampai hal-hal kecil nggak bisa diselesaikan,'' jelas Deddy seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Di depan kerumunan wartawan, Kalina hampir menitikkan air mata.

Tapi dengan sigap Deddy langsung mencium keningnya. Keduanya mengaku masih saling sayang.

Lantas kenapa harus bercerai?

''Kita baik-baik saja. Buat saya, kita tetap bersahabat dengan baik, tetap keluarga, tetap saling sayang. Sebenarnya kita saling support, sama sekali tak ribut. Kalaupun ada masalah dan sebagainya, itu sudah lewat,” ujar Deddy.

Tak ada ekspresi saling benci di antara keduanya. Malahan mereka masih sering jalan bareng alias kencan.

''Rasa sayang masih ada, nggak ada perubahan. Jadi, selama 12 tahun hidup sama dia itu bukan sesuatu yang mudah melupakan seorang Deddy Corbuzier, apalagi dia selalu kelihatan di televisi. Jadi, saya akan tetap selalu sayang sama dia,'' puji Kalina. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb