post image
KOMENTAR
Bintang Super Mario Balotelli diramalkan akan lebih kemilau pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Bahkan, sinar Super Mario akan mampu mengalahkan terangnya bintang tuan rumah, Neymar.

"Siapa di antara Neymar dan Balotelli yang lebih siap menjadi bintang di Piala Dunia? Menurut saya, Mario lebih siap dari Neymar," ujar bek Italia Andrea Barzagli seperti dilansir Football Italia.

Menurut Barzagli, keyakinannya itu berangkat dari pengalaman Balotelli di panggung Eropa.

"Neymar sangat kuat, tetapi hanya perlu pengalaman Eropa untuk menjadi salah satu yang terbaik. Mario terbukti saat ini siap menjadi protagonis di Piala Dunia 2014," ujar bek Juventus ini.

Hal yang sama juga diramalkan Stephan El Shaarawy. Menurut rekan setim Balotelli di Ac Milan itu, sejak bergabung dengan Milan, Super Mario telah menunjukkan grafik performa yang meningkat. Hal itu, lanjut dia, adalah bekal Balotelli untuk bisa menyaingi bintang eropa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Mario mengalami kemajuan yang pesat. Saya ikut bahagia melihatnya semakin membaik. Dia bisa jadi salah satu yang terbaik dari ketiga pemain hebat dunia tersebut. Bahkan selevel Messi dan Ronaldo," ungkap El Shaa seperti dilansir La Gazzetta dello Sport. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga