post image
KOMENTAR
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akhirnya meresmikan kemesraan mereka dalam ikatan yang lebih serius. Rio, aktor laga itu melamar Atiqah Minggu (17/3). Acara lamaran yang digelar secara sederhana itu digelar tertutup. Sehingga tidak banyak media yang tahu.

''Keluarga inti saja. Tidak banyak tamu,'' ujar salah satu kerabat dekat Rio, Chandra kepada wartawan, kemarin.

Diceritakan, proses lamaran itu berlangsung di kediaman Atiqah di bilangan Kampung Melayu, Jakarta Timur. Rio menyematkan cincin ke jari manis bintang film Hello Goodbye itu. Keduanya kompak terlihat dengan busana berwarna putih.

''Keduanya sumringah. Keluarga yang datang juga dalam suasana bahagia,'' sambung Chandra.

Sedangkan Rio yang dikonfirmasi menyatakan, hatinya sudah mantap untuk memperistri perempuan yang dipacarinya selama tiga tahun itu.

''Alhamdulillah sudah mantap. Insya Allah kami berdua bisa secepatnya menikah, rencananya ya tahun ini,'' jelas Rio.

Masih menurut pemain figuran di film Pintu Terlarang ini, acara lamaran berlangsung dengan akrab dan penuh kekeluargaan karena hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak.

''Seperti biasa lah, hanya keluarga saya dan keluarga Atiqah saja. Ya bawa oleh-oleh hantaran buah, kue, seperti biasanya orang lamaran,” serunya.

Yang spesial, selain lamaran juga telah ada acara tukar cincin. Sebentuk cincin emas putih yang sederhana menjadi pengikat tali kasih mereka.

''Mudah-mudahan semuanya lancar,''harapnya.

Saat bersamaan Rio ada kegiatan syuting di Paris. Apakah lamaran untuk ‘mengikat’ Atiqah dulu? Sambil tertawa Rio mengaku jika hubungan mereka selama ini berkualitas karena saling terbuka dan pengertian.

''Nggak lah, ini bukti bahwa hubungan kami serius.''

Lantas apakah Atiqah akan menyusul ke Paris? ''Dia lagi banyak kerjaan juga,'' imbuhnya.

Kebahagiaan juga datang dari Ratna Sarumpaet, aktivis wanita sekaligus ibunda Atiqah.

''Tidak hanya tunangan, alhamdullilah mereka juga sudah tukar cincin. Mereka serius menuju ke jenjang pernikahan,'' jelas Ratna.

Ratna mengaku sempat terkejut saat Rio mengutarakan keinginannya untuk melamar Atiqah.

''Ya, kan mereka beda usia enam tahun. Tapi saya melihat kesungguhan hati Rio. Bahkan dia bilang sudah mantap dan yakin pada Atiqah,'' paparnya.

Bagi Ratna lama usia pacaran bukan jaminan untuk langgengnya sebuah pernikahan.

''Yang sudah pacaran bertahun-tahun juga bisa cerai. Makanya saya menanyakan kepada mereka, kesungguhannya untuk menikah, karena menikah kan untuk sekali seumur hidup,'' tandasnya seperti dilansir Rakyat Merdeka Online. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb