post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyebutkan Tengku Erry Nuradi berhak maju sebagai calon ketua DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang akan digelar Mei 2013 mendatang.

Pernyataan itu disampaikannya, menanggapi semakin gencarnya Tengku Erry Nuradi disebut sebagai kandidat Ketua DPD Golkar Sumut, setelah keberhasilannya di Pilgubsu 2013.

''Tengku Erry tidak pernah dikeluarkan dari keanggotaan partai, kalau beliau menginginkan menjadi Ketua Partai Golkar,tentu ia berhak dalam Musdalub bulan Mei,'' kata sosok yang akrab disapa Ical ini, Rabu (27/03/2013).

Masih kata Ical, Musdalub Golkar di Sumatera Utara menjadi desakan yang harus segera dilaksanakan. Hal ini juga untuk menatap langkah-langkah pemenangan partai pada Pemilu 2014 mendatang.

"Oh iya, kalau tidak dilakukan Musdalub, berarti saya harus mempertahankan status plt sampai akhir periode, buat apa?'' Kata Ical lagi.

Sebelumnya Ical menyampaikan rencana Partai Golkar Sumut untuk menggelar Musdalub bulan Mei mendatang. Musdalub itu digelar agar Golkar Sumut memiliki pimpinan definitif menggantikan Andi Achmad Dara yang kini masih menjabat plt Ketua DPD Golkar Sumut. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa