post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pudjonugroho akan membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provsu Tahun 2013. Acara itu akan berlangsung selama 4 hari di Medan.

Jadwal yang diterima wartawan, ada 2 sesi acara pada Musrenbang 2013 yakni Pelaksanaan Musrenbang RKPD Provsu Tahun 2013 yang akan dilaksanakan  selama 3 hari yaitu, Selasa-Jumat, 2-5 April 2013, Pukul, 09.00 Wib, dan di Hotel Santika Dyandra Jl. Maulana Lubis Medan.

Sementara yang kedua yakni, Pembukaan Musrenbang RKPD Provsu Tahun 2013, yang akan dilaksanakan pada, Rabu, 3 April 2013.

Pelaksanaan Musrenbang seperti diketahui, sesuai dengan amanat UU 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional (SPPN) dan berpedoman pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010, tentang pelaksanaan peraturan pemerintah nomor 8 tahun 2008 tentang tahapan, tata cara penyusunan, pengendalian dan evaluasi rencana pembangunan daerah, dalam rangka penyusunan RKPD provinsi Sumut tahun 2014.

Dalam acara ini turu mengundang sebagai tembusan yakni, Menteri PPN/ Ka. Bappenas Ri di Jakarta, Armida S. Alisjahbana, Menteri Dalam Negeri RI di Jakarta, Gamawan Fauzi, Kepala Bappeda Provsu, Riadil Akhir Lubis, dan awak media. [rob]


Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa