post image
KOMENTAR
Potongan kaki manusia sebelah kiri ditemukan warga di Jalan Setia Budi Medan, persisnya di bawah aliran Sungai Titi Bobrok Medan, Minggu (31/3/2012) sekitar pukul 18.00 WIB.

Atas penemuan potongan tubuh manusia ini, sontak membuat warga sekitar heboh dan mendatangi lokasi tersebut untuk melihat langsung.

Potongan kaki orang dewasa sebelah kiri itu pertama kali ditemukan seorang anak remaja bernama Rizki Hidayat, warga Jalan Pasar VI, Medan Marelan.

Remaja tanggung berusia 12 tahun itu lantas memberitahukan penemuannya itu  kepada warga sekitar.

Di lokasi kejadian, Rizki mengaku menemukan potongan kaki itu, saat ia baru pulang latihan nge-band bersama dua rekannya, Aldi (11) dan Irul (11).  

Ketika itu, dia sedang berdiri di atas jembatan Titi Bobrok dan melihat sesuatu menyerupai kaki manusia di bawah aliran sungai. Ia pun membincangkan penemuan ini ke pada dua temannya.

" Awak pikir itu kaki boneka, tapi lama lama kok macam kaki manusia,"ujar Rizki yang mengaku siswa SMP Negeri I Labuhan Deli ini.

Sesaat setelah melihat potongan kaki itu, mereka kemudian menceritakannya kepada tukang parkir di kawasan tersebut. Tak lama kemudian, warga sekitar pun langsung geger.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Bambang yang dihubungi MedanBagus.Com, mengaku potongan kaki yang ditemukan itu diduga berjenis kelamin laki-laki.

"Kalau dilihat secara kasat mata dari ukuran, sepertinya berjenis kelamin laki-laki. Karena lebih besar dan berurat. Bulu-bulunya juga banyak," ujar Iptu Bambang.

Bambang mengaku, potongan kaki sebelah kiri yang ditemukan terlihat sangat rapi. Bisa dilihat dari ukurannya mulai dari betis hingga telapak kaki yang lengkap dengan kelima jarinya.

" Kita belum tahu dari mana asal potongan kaki ini. Sementara sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Adam Malik untuk proses identifikasi," pungkas Bambang. [ded] 

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal