post image
KOMENTAR
Warga di Jalan Setia Budi, Medan digemparkan dengan ditemukannya potongan kaki kiri manusia dewasa di pinggiran sungai Titi Bobrok, Minggu (31/1/2013).

Hingga berita ini ditulis, Polsek Medan Sunggal masih dalami dan selidiki untuk mendapatkan kejalasan potongan kaki manusia tersebut. Kini potongan kaki manusia yang sudah membusuk itu telah di kirim ke RS Adam Malik untuk kepentingan penyelidikan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Bambang belum bisa memastikan potongan kaki manusia tersebut merupakan korban kecelakaan atau tindak kekerasan mutilasi. Dugaan sementara potongan kaki itu berjenis kelamin laki-laki.

"Kami belum bisa memastikan dan tengah menyelidiki temuan (potongan kaki manusia) ini,” kata Bambang saat dihubungi MedanBagus.Com, Minggu (31/3/2013).

Ia menambahkan sudah dilakukan koordinasi dengan pihak medis RS Adam Malik untuk melakukan pemeriksaan medis potongan kaki yang ditemukan warga itu.

Penemuan potongan kaki manusia itu terjadi Minggu (31/3/2013) pukul 18.00 WIB di Sungai Titi Bobrok Jalan Setia Budi, Medan.

Pertama kali potongan kaki kanan manusia ini ditemukan seorang remaja bernama Rizki (12) yang langsung menyebarkan informasi ke warga dan pihak kepolisian Medan Sunggal.

Menurut Rizki, potongan kaki manusia itu ditemukan di pinggiran sungai setelah mengambang terbawa arus. Dia setempat curiga karena menyangka potongan kaki tersebut adalah boneka. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal