post image
KOMENTAR
Penemuan potongan kaki kiri manusia dewasa yang membuat geger warga sekitar Sungai Titi Bobrok, Jalan Setia Budi Medan, Minggu (31/3/2013) kemarin, bisa jadi bukan korban mutilasi, tapi potongan kaki sisa amputasi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Bambang, tidak menampik dugaan tersebut. Menurutnya, jika dilihat dari ciri fisik potongan kaki tersebut, besar kemungkinan itu adalah potongan kaki sisa amputasi.

"Ada luka yang cukup dalam pada kaki bagian dalam sampai menembus tulang. Sepertinya itu luka lama. Tapi ini menurut pendapat pribadi saya. Pastinya menunggu hasil identifikasi dari RS Adam Malik Medan," ujar Bambang kepada MedanBagus.Com, Senin (1/4/2013) sesaat lalu.

Bambang bilang, dugaan sisa amputasi juga bisa diketahui karena sisa potongan kaki yang ditemukan terlihat sangat rapi. "Bisa dilihat dari cara pemotongannya yang dilakukan mulai dari betis hingga telapak kaki, lengkap dengan kelima jarinya," aku Bambang.  

Namun Bambang bilang, untuk memastikan apakah potongan kaki bekas amputasi atau mulitasi harus menunggu hasil identifikasi pihak kedokteran RS Adam Malik.  

"Kita belum tahu dari mana asal potongan kaki ini. Sementara sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Adam Malik untuk proses identifikasi," pungkas Bambang.

"Kalau hasilnya sudah keluar, akan kita kabari lagi, mas," ujarnya.

Diketahui, Warga sekitar Jalan Setia Budi tepatnya di Titi Bobrok Kecamatan Sunggal, dihebohkan penemuan sebuah kaki kiri manusia yang putus di dalam parit, Minggu (31/3/2013) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kaki manusia yang diduga sebelah kiri sepanjang betis itu ditemukan pertama kali oleh Rizky (12), siswa SMP yang pada saat itu sedang mengamen di kawasan kuliner Titi Bobrok. Penemuan itu langsung membuat geger warga sekitar. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal