post image
KOMENTAR
Meski sempat ricuh, namun proses eksekusi pengosongan rumah milik Ramli Koto (65) di Jalan Bromo Ujung, Medan Denai, Medan tergolong sukses.

Ternyata, kemarin, saat dibersihkan, petugas menemukan bong (alat hisap sabu). Bong itu ditemukan Rabu (3/4/2013) sesaat setelah pihak pemilik rumah mengosongkan rumah itu.

Kabag Ops Polresta Medan, Kompol Sugeng Riyadhi SIK, salah satu perwira Polresta Medan yang ikut mengawal proses eksekusi pengosongan rumah mengatakan, temuan itu setelah pihaknya dan pihak Juru Sita PA Medan melakukan pembersihan ulang.

''Kita juga temukan bong (alat hisap sabu) dari dalam rumah yang dieksekusi bersama satu plastic kecil yang diduga bekas sabu yang sudah habis dipakai," katanya kepada MedanBagus.Com.

Sekadar diketahui, saat proses eksekusi itu sempat terjadi kericuhan. Ketika itu Andri bersama tiga orang yang ada di dalam kijang Innova menabrak dirinya sudah diamankan ke Polresta Medan. "Andri sudah diamankan di Polresta Medan setelah sebelumnya diamankan di Mapolsekta Medan Area dan akan diproses sesuai dengan tindakannya," tutupnya.

Selain itu, dua wartawan (Ismail TV One dan Al Amin Zayus wartawan Metro Aceh) juga dilaporkan terluka lantaran ditabrak pelaku dengan mobil Innova.[ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal