post image
KOMENTAR
Entah apa yang dilihat dari para produser saat menawari job film kepada Terry Putri. Toh yang bersangkutan masih bingung kenapa dia kebanyakan ditawari peran wanita seksi dalam film.

''Gue nggak ngerti kenapa ya, dari dulu ditawari film ada unsur seksinya lah, honornya lah. Gue kan bingung kenapa selalu dapat tawaran gitu,'' ucap Terry seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Meski honor yang ditawarkan oleh produser untuk bermain film yang menonjolkan keseksian terhitung tinggi, Terry tetap tidak mau menerima tawaran film esek-esek itu.

''Gue heran ya kenapa film itu bayarannya besar sekali. Padahal gue kan nggak seksi. Selama ini kan yang main film begitu mereka yang seksi-seksi, masih muda. Sedangkan gue, kelebihan gue apa? Itu satu. Kedua, takut nyokap stroke nanti,'' tutur pemain film Bangun Lagi Dong Lupus ini.

Tak tanggung-tanggung, menurut Terry, honor yang ditawarkan untuk tampil terbuka bisa berkali-kali lipat dari honornya bermain dalam sinetron atau film drama.

''Kalau dibandingkan dengan film gue yang terakhir ini, perbandingannya bisa sepuluh kali lipatnya lah. Bisa dilihat berapa lakunya film itu masyarakat. Dibanding film yang punya peran,” jelas wanita asal Banjarmasin, Kalsel ini. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb