post image
KOMENTAR
MS Kaban, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) mengatakan, partainya terbuka bagi siapapun yang mau bergabung sebagai anggota. Termasuk mantan Kabareskrim Polri Komjen Susno Duadji.

"Kita menerima siapapun warga negara Indonesia yang secara sadar ingin berpolitik," katanya saat dijumpai di kantor Yusril Ihza Mahendra, gedung Citra Graha, Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2013).

Menurut Kaban seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, partainya tidak melakukan pendekatan secara khusus kepada tokoh masyarakat ataupun artis untuk diusung sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 mendatang.

"Sekarang tidak ada penggarapan secara khusus ke tiap personal. Itu akan tumbuh di kesadaran sendiri-sendiri," ujarnya.

Kaban mengungkapkan, kini sudah ada lebih dari 600 orang yang mendaftar sebagai bakal caleg dari PBB untuk tingkat pusat atau DPR RI. Termasuk juga di dalamnya terdapat kader-kader PBB. Bahkan di tingkat daerah, klaimnya, jumlah pendaftar telah melebihi kuota yang ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kemungkinan masih akan ada penambahan karena kita akan seleksi lagi yang pas," tegas Kaban yang pernah menjabat Menteri Kehutanan era Presiden Megawati Soekarnoputri itu.[ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa