post image
KOMENTAR
Rumah tangga Jessica Biel dan Justin Timberlake digoyang kabar tak sedap.

Kabarnya, belakangan mereka kerap bertengkar. Pemicunya, Timberlake, pelantun Suit & Tie ini keasyikan kerja dan jarang menyentuhnya di rumah. Padahal, keduanya baru menikah pada Oktober 2012.

Timberlake juga lebih fokus dalam mengerjakan album terbarunya dan sibuk menyiapkan tur bersama Jay-Z. Hal ini membuat Biel menilai Timberlake lebih mementingkan karier daripada pernikahan mereka.

''Jessica merasa benar-benar diabaikan oleh Justin. Di antara waktu yang dia habiskan di studio menyelesaikan albumnya, berlatih untuk Grammy Awards, promosi album dan sekarang menyiapkan tur. Mereka jarang bertemu sejak awal tahun ini,'' ungkap sumber.

Sang artis mengira pernikahan dapat membuat Timberlake berubah dan lebih perhatian. Namun, hal itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Bekas kekasih Britney Spears tersebut bahkan mengancam semakin menjauh jika sang istri terus mengeluh.

''Jessica berharap pernikahan dapat membuat Justin santai, tapi tidak. Dia memerlakukan pernikahan seperti sebuah lisensi yang menempatkan Jessica di sisi lain dan menyelam lebih dalam pada impiannya. Ketika Jessica mengatakan agar dia menjadi seorang suami yang baik, Justin menilai keluhan Jessica semakin membuatnya menjauh,'' lanjut sumber. Hmmm. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb