post image
KOMENTAR
Warga kembali dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan yang mengapung di sungai Cimampang, Desa Kampung Muara, Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (6/4) pukul 06:30 WIB.

Bayi itu pertama kali ditemukan Jajang (12). Saat Jajang hendak berenang, dia menemukan sesosok tubuh yang mengapung di dekat batu di pinggir sungai. Semula Jajang mengira itu adalah boneka. Namun, setelah diperhatikan ternyata mayat bayi. Temuan ini segera diberitahukan kepada warga.

Penemuan ini sontak membuat seluruh warga Kampung Muara berlari menuju bibir sungai yang letaknya sekitar 15 meter dari perkampungan.

Kali ini kondisi bayi masih segar dan tali ari-ari masih menempel di tubuhnya.

Menurut salah satu warga, Didi (50), sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, dirinya mendengar raungan sepeda motor menuju sungai. Didi menduga pelaku masih satu kampung dengannya.

Diduga bayi itu hasil hubungan gelap dan sengaja di buang ke sungai oleh pengendara sepeda motor tersebut.

''Jalan ke sungai itu buntu. Kalau orang jauh pasti tidak akan mengetahui kondisi jalan,'' kata Didi  seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian selanjutnya memboyong jenazah bayi ke RSUD Tasikmalaya untuk kepentingan visum. Dari hasil pemeriksaan media, bayi itu sudah mengambang di sungai sekitar 4 jam. [ans] 

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal