post image
KOMENTAR
Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) rencananya akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) guna memilih ketua definitif pada Mei 2013, mendatang.

Nama Tengku Erry Nuradi juga disebut-sebut punya peluang untuk memenangi Musdalub tersebut. Apalagi Ketua Umum Partai Golkar sudah mempersilakan Tengku Erry untuk maju jika punya keinginan.

"Tengku Erry tidak pernah diberhentikan dari anggota Golkar. Kalau beliau menginginkan, dia berhak maju dalam Musdalub nanti," kata Bakrie kepada wartawan di Medan, belum lama ini.

Seperti diketahui, saat ini, Partai Golkar Sumut dipimpin Pelaksana Tugas (Plt), Andi Ahmad Dara karena ketua lama Syamsul Arifin dipenjara dalam kasus korupsi.

Tengku Erry Nuradi dipecat dari posisi Ketua DPC Partai Golkar Serdang Bedagai, karena maju sebagai cawagub dari partai lain dalam pelaksanaan Pilgubsu 2013. Sementara Golkar mengusung Chairuman Harahap sebagai calon gubernur.

Tengku Erry yang berpasangan dengan Gatot Pujo Nugroho, akhirnya memenangi Pilgub yang berlangsung 7 Maret lalu. Pasangan ini diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hanura dan tiga partai lainnya.

Sementara calon Golkar menempati posisi kelima dari lima pasangan calon yang bertarung dalam Pilgub tersebut. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa