post image
KOMENTAR
MBC. Hasil seri 2-2 yang diperoleh Fiorentina saat menjamu AC Milan di pekan ke 31 lanjutan Seri A Italia menyisakan kekecewaan bagi tuan rumah. Pasalnya, hadiah kartu merah yang diterima pemain tengah la Viola Nenad Tomovic setelah menyikut wajah Stephen El Sharaaway dianggap berlebihan dan berakhir pada kerugian Fiorentina.

Direktur Olah Raga si Ungu, Daniele Prade pun tak kuasa menahan kecamannya pada wasit Paolo Tagliavento. Menurut dia, tak semestinya, Tagliavento mengeluarkan kartu merah

Dia menilai insiden itu bukan pelanggaran yang disengaja dan layak mendapat pengusiran. Dalam hal ini, lanjut dia, wasit telah melakukan kesalahan yang merugikan timnya.

"Kami sudah dirampok wasit di babak pertama, tapi kami berjuang sepenuh hati dan puas dengan hasil akhir seperti ini," tutur Prade seperti dikutip Football Italia.

Sementara itu, dalam menghadapi Milan di Artemio Franchi, Minggu (7/4/2013), Fiorentina sempat kewalahan. Setelah tertinggal 0-1 lewat gol Riccardo Montolivo pada menit 14, tuan rumah kehilangan Nenad Tomovic di menit 39 karena dianggap menyikut wajah Stephan El Shaarawy. Gawang Viola lalu dibobol Mathieu Flamini di babak kedua sebelum akhirnya eksekusi penalti Adem Ljajic dan David Pizarro membuat pertandingan berakhir seri.

Dengan hasil itu pula, La Viola kini harus puas dengan peraihan 52 poin dan tetap berkutat di peringkat empat klasemen sementara atau terpaut 6 poin dari Milan di posisi tiga. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga