post image
KOMENTAR
MBC. Hingga kini perkara perceraian Kiki Amalia dengan Markus Horison masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kendati begitu keduanya sudah bersikap seolah-olah perceraian sudah terjadi. Tak ada komunikasi, apalagi tatap muka.

''Ya hubungan mereka itu kayak sudah bercerai saja,'' ungkap pengacara Markus Sangap Surbakti, usai lanjutan sidang, kemarin.

Beberapa kali, terjalin komunikasi antara Markus dan Kiki. Itu hanya untuk kepentingan proses perceraian semata.

''Ketika ada desakan dari pihak pengadilan dari hakim, baru mereka komunikasi. Di luar itu, sudah tidak ada,''lanjutnya.

Kini Kiki berada di Jakarta. Sementara, meski tak lagi bermain untuk klub PSMS, Markus masih menetap di Medan untuk mengurus bisnis rumah makan bakso miliknya.

Dalam persidangan Markus dan Kiki masih saja ribut masalah pembagian harta bersama. Khususnya soal mobil Mazda X7 yang menjadi salah satu bagian dari harta bersama mereka.

Menurut kuasa hukum Kiki, Aulia Fahmi, pihaknya berusaha untuk menjual mobil itu agar hasilnya bisa dibagi bersama. Kiki pun sudah menemukan calon pembeli mobil itu namun dia menginginkan mobil itu dibawa ke Jakarta. Untuk proses jual-beli, Kiki juga ingin diselesaikan di Jakarta.

''Kami sudah memberi jalan keluar. Kami sampaikan, mobil yang ada di Markus saat ini sudah ada yang mau beli dari pihak Kiki, dengan harga Rp400 juta,''beber Aulia sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Pihak Markus diakui Aulia sudah memberikan tanggapannya soal hal ini. Namun, Kiki menilai masih kurang memuaskan. Apalagi, saat ini, mobil yang akan dijual masih berada di Medan.

''Kami minta mobil dibawa ke Jakarta, transaksi di Jakarta. Platnya kan plat Jakarta. Markus maunya ada uang masuk ke dia dulu. Tapi kami kan juga tak mau beli kucing dalam karung, pembeli mau lihat mobilnya,'' lanjutnya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb